Chanifainfoajaib

Sejuta kisah hikmah sejarah dan lainya


Jumat, 19 September 2014

Kisah pribadi melakukan maksiat ditegur Alloh dengan 3 kejadian menakutkan

Dunia maya memang banyak jalan licin dan pelesetan kalau kita tidak hati-hati,bagaikan berjalan dihutan belantara luas yang banyak ular harimau dan hewan buas yang siap membidik ahlak dan kepribadian kita sebagai orang ketimuran,banyak budaya-budaya yang tidak selaras dengan kepribadian bangsa dan agama kita,semisal banyaknya artikel-artikel yang tidak baik berbau p*rn* yang siap meracuni jiwa kita,

Contohnya pengalaman saya sendiri saat awal-awal terjun didunia maya sempat hampir beberapa saat tersesat pada perilaku yang tidak baik melihat gambar atau vidio diinternet,pasalnya memang kita seringkali secara tidak sengaja mengeklik kelink yang menjurus kegambar maupun vidio itu,,tapi Alloh rupanya masih sayang pada kami saat kami mengakses gambar atau vidio yang tidak baik,maka teguran Alloh datang mengingatkan kami,ada 3 teguran yang membuat kami jera dan menjalani pertaubatan, ,apakah tiga teguran itu.?

Gempa bumi
Pada saat kami browsing yang tidak ada manfaatnya bahkan tidak baik,,selang tidak terlalu lama kami sangat terkejut karena ada getaran yang sangat kuat yang ternyata adalah gempa bumi,saya dan seisi rumah berhamburan keluar dari rumah menuju halaman,,Saya berfikir dalam hati,,Saya yakin ini adalah peringatan Alloh kusus untuk saya,Akhirnya kami berhenti dari kegiatan yang tidak baik,kemudian peringatan ke2.?

Seekor Ular weling
Yang namanya nafsu memang sangat sulit untuk dikalahkan,sudah diperingatkan kalau lupa ya kembali lagi melakukan yang tidak baik,karena sudah disebutkan dalam Al-quranulkarim bahwa"innanafsa la ammarotumbissu'i,illamarohimarrobbii.",Sesungguhnya nafsu selalu memerintahkan yang buruk,kecuali nafsu orang yang dikasihi Alloh,,Untuk pengalaman yang kedua kali kami saat tersesat dalam dunia maya melihat yang tidak baik,Alloh mengirimkan seekor Ular yang beracun yaitu ular belang/weling yang warnanya putih hitam,ular itu nongkrong dikayu pintu rumah kami,,pertama yang melihat juga saya,,kagetlah saya dan akhirnya Ular itu akan dib*n*h oleh tetangga saya,tapi ular itu lolos dan tidak kena,,Saat itu hati saya sangat merasa bahwa peringatan Alloh datang kedua kalinya dan hati dan fikiran saya teringat siksa neraka yang dipenuhi jutaan ular sebersar leher onta yang siap mematok orang yang masuk neraka,,dari kejadian itu kami memutuskan berhenti dan mencoba menolak tiap lintasi hati yang mengajak melihat hal yang dilarang agama,tapi apalah daya manusia memang lemah,akhirnya peringatan yang terakhir ini yang membuat kami insaf dan tidak berkutik,insa'alloh,apakah itu.?

Rasa takut & sesak
Saat kami tergoda untuk membuka situs yang tidak baik,maka hati saya merasa sangat takut sehingga dada terasa sesak seakan tidak bisa bernafas dan ditambah keluarnya keringat dingin disekujur tubuh,karena merasa ada beban dosa dihati,,merasa Andai Alloh mencabut nyawa saya saat maksiat kalau tidak mengampuni bagaimana,dan teringat saat diakhirat semua amalan baik dan buruk akan ditampilkan dihadapan semua manusia dan mahluk hidup,saya berfikir betapa malunya saat itu kalau Alloh tidak menghapusnya,,,dengan kejadian diatas akhirnya kami terus-menerus berjuang melawan nafsu sampai akhir titik nafas penghabisan,,saya bilang kenafsu saya sendiri dengan bahasa jawa,"Kapokmu kapan..!!,,bahasa jakartanya,"rasain lo,,he,berani-berani maksiat,,Semoga Alloh menjaga kita semua dan tetap istiqomah dalam kebaikan,Amin,,Baca Juga Artikel Kisah Keajaiban Tawakal Pasrah Makanan diantar Burung

Semoga ada manfaat dan mohon maaf segala khilaf dan terimakasih telah mbaca.wassalam.

Loading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar